Monday, 16 January 2017

Komposisi Obat Bekas Jerawat Alami






Dalam menentukan sebuah pilihan mengenai obat bekas jerawat maka anda perlu mengetahui terlebih dahulu komposisi obat tersebut. Banyak sekali macam – macam obat yang ada di pasaran produk kosmetik dan obat – obatan di Indonesia, sehingga anda perlu berhati – hati dalam menentukan obat bekas jerawat yang terbaik. Ada jenis obat bekas jerawat kimiawi dan ada juga jenis obat bekas jerawat yang alami. Semua jenis ini pada dasarnya memiliki tujuan yang sama untuk menghilangkan bekas jerawat, namun cara kerjanya yang berbeda. Bagi anda yang memiliki jerawat maka lebih dianjurkan untuk memilih jenis obat bekas jerawat alami karena wajah berjerawat cenderung memiliki kulit yang sensitif berlebih.

obat bekas jerawat

Berikut ini akan diuraikan mengenai bahan – bahan alami yang banyak menjadi salah satu komposisi obat bekas jerawat alami, yaitu

  • Buah pepaya

Jenis buah ini merupakan buah yang berkhasiat dalam pembuatan obat kecantikan. Pepaya mengandung zat papain yang dapat membersihkan bekas jerawat pada wajah. Kandungan ini juga mampu mengendalikan peradangan yang terjadi pada wajah sehingga ekstrak pepaya ini mampu digunakan sebagai obat bekas jerawat alami.

  • Madu

Bahan konsumtif seperti madu ternyata memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan kulit.  Kandungan anti bakteri yang terdapat dalam madu dipercaya berkhasiat untuk menghilangkan jerawat dan membersihkan bekas hitam akibat jerawat. Dengan khasiat inilah yang membuat madu dijadikan sebagai bahan – bahan alami obat penghilang bekas jerawat.

Dengan komposisi obat bekas jerawat alami di atas inilah maka anda tidak perlu bimbang dalam mengatasi jerawat anda. Yang diperlukan dalam mengatasi masalah ini hanyalah kesabaran dan keuletan anda dalam memakai obat – obatan ini. Selamat mencoba obat – obatan kecantikan yang kaya akan bahan dasar  herbal ini. Semoga artikel “komposisi obat bekas jerawat alami”  ini dapat bermanfaat bagi anda.




Response on "Komposisi Obat Bekas Jerawat Alami"